Jumat, 27 Juni 2014

friday

masih seputar WORLD CUP 2014




haaoorraayyy...penyisihan grup sudah berakhir, kini kita memasuki babak baru, babak 16 besar.
sesuai dengan prediksi pribadi saya diawal, 4 negara ini masih bertahan dan lolos ke babak selanjutnya (JERMAN, BRAZIL, ARGENTINA, BELANDA). tim tuan rumah beserta tiga negara ini menurut penerawangan saya punya kans juara loh..., ^_^

secara mengejutkan beberapa negara dengan tim yang kuat justru harus tersingkir di babak awal. yap..tim kuat itu tidak lain berasal dari negara SPANYOL, INGGRIS, PORTUGAL dan ITALIA. para fans ketiga negara ini pasti terkejut dengan hasil yang tidak memuaskan, termasuk saya tentunya. sangat disayangkan memang untuk ketiga negara ini mudik terlalu cepat (lebaran kalee..), karena membuat euporia perhelatan PD 2014 ini menjadi berkurang dengan hanya diisi oleh sebagian tim-tim gurem, hehe.

sedangkan beberapa negara yang tidak/ kurang diunggulkan namun menunjukkan tajinya dan menjadi pemuncak klasemen yaitu KOSTARIKA, BELGIA dan KOLOMBIA, alhasil negara-negara ini menjadi tim kuda hitam pada ajang kali ini.

tapi kalau kita lihat pada perhelatannya PERANCIS juga cukup superior dengan menjadi pemuncak klasemen. Didier Deschamps membawa pasukannya yaitu Karim Benzema cs memuncaki klasemen pada babak penyisihan grup dengan nilai 7 poin , dengan dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

untuk babak enam belas besar/ per delapan final, berdasarkan hasil penyisihan grup maka pemuncak klasemen akan bertemu runner up pada grup lainnya. seperti yang dapat kita lihat berikut ini : 


               Jadwal              Team Stadion
Minggu, 29 Juni 2014 23:00  WIB Brazil   Vs  Chili BeloHorizonte
Minggu, 29 Juni 2014 3:00  WIB Kolumbia   Vs  Uruguay Rio DeJaneiro
Senin, 30 Juni 2014 23:00  WIB Belanda   Vs  Meksiko Fortaleza
Senin, 30 Juni 2014 3:00  WIB Kosta Rika   Vs  Yunani Recife
Selasa, 1 Juli 2014 23:00  WIB Perancis   Vs  Nigeria Brasilia
Selasa, 1 Juli 2014 3:00  WIB Jerman   Vs  Aljazair Porto Alegre
Rabu, 2 Juli 2014 23:00  WIB Argentina   Vs  Swiss Sao Paulo
Rabu, 2 Juli 2014 3:00 WIB Belgia   Vs  USA Salvador


silahkan dukung tim masing-masing sesuai selera,,,
junjung  tinggi sportifitas,,,,keep fair play....
dan...selamat menyaksikan...  ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar